Selasa, 27 Maret 2012

Tetap Download Meskipun Koneksi Lemot

Pernahkah anda mendownload sesuatu yang penting kemudian koneksi internet anda lambat, ini ada tipsnya kawan.
Awalnya saya dulu membaca disebuah blog tapi lupa namanya hehe :D dan tiba-tiba teman saya di facebook bertanya kepada saya tentang cara download meskipun koneksi lambat" kemudian setelah teman saya masih belum bisa melakukannya dan kemudian bertanya lagi kepada saya, maka saya menjawab akan saya buatkan artikelnya nanti ditunggu kabarnya.
Orang sedang mendownload itu sering kali tidak memperhatikan mana yang harus di download dan mana file yang bukan download. Sering kali kita ketipu ujung-ujungnya disuruh untuk memasukkan nomor rekening kita. hehe :D
Baiklah langsung saja ya, oiya teman-teman tapi tips hanya bisa digunakan pada saat kita ingin mendownload di 4shared, kalau situs-situs yang lain saya kurang tau, tapi tidak apa-apa mari kita coba bersama-sama.
Biasanya kalau kita ingin download di 4shared, kita kan menunggu beberapa detik bahkan ada yang sampai menitan. Nah disitu kalau sudah selesai waktunya, kita jangan terlebih dahulu mengklik unduh sekarang/download now, jangan terlebih dahulu kawan, disitu letak kuncinya


1
1. Klik kanan button unduh sekarang/download now lalu …copy link location seperti gambar diatas.
2. Kunjungi situs
http://www.phproxysite.com
Paste copy link location tadi di form yang telah disediakan pada situs
http://www.phproxysite.com
3. Tunggu beberapa saat maka akan ada perintah open dan save file, pilih sesuka anda.
Meskipun koneksi anda lambat tapi dia akan tetap dalam keadaan stabil dan Lihat kecepatan downloadnya dan bandingkan dengan tidak memakai cara seperti ini.

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com