Kamis, 29 Maret 2012

Rahasia Optimalisasi Bercinta Lebih Maksimal

UNTUK menciptakan performa ranjang yang maksimal, kesehatan tubuh dan 4qZD4JYfS6kesiapan mental menjadi hal krusial yang perlu dijaga. Apa saja yang perlu dilakukan?
Kesehatan yang baik tentu akan berdampak pada seks yang menakjubkan. Keduanya memberikan faktor timbal balik secara simultan satu sama lain. Penulis muda, Dr Eric Braverman memberikan nasihatnya agar Anda memiliki seks yang lebih baik untuk melakukan beberapa kebiasaan di bawah ini, seperti dilansir Sheknows.

Konsumsi yoghurt
Pastikan untuk makan secangkir yoghurt yang mengandung delapan ons yoghurt rendah lemak setiap hari. Yoghurt mampu menyuntikkan gairah dengan lebih mudah. Selain itu, makanan ini merupakan sumber protein terbaik untuk meningkatkan metabolisme serta menurunkan berat badan.

Hindari dehidrasi
Minumlah air sepanjang hari untuk menjaga kesehatan pencernaan Anda. Tak hanya itu, menjaga konsumsi air di tubuh dapat mencegah Anda dari serangan dehidrasi sehingga membuat seks jauh lebih nyaman.

Rutin lakukan olahraga
Olahraga dapat berfungsi sebagai afrodisiak karena menyebabkan tubuh melepaskan endorphin. Hormon ini tidak hanya memberikan Anda sensasi rileks, tetapi juga membantu Anda menghasilkan testosteron yang berfungsi untuk menguatkan gairah seks Anda. Dengan rutin berolahraga secara teratur akan memudahkan Anda untuk lebih mudah terangsang dan mencapai orgasme lebih cepat ketimbang mereka yang tidak berolahraga. Dalam University of Vermont College of Medicine Study, wanita berusia 45 hingga 55 tahun memiliki kepuasan seks secara subjektif yang berkorelasi langsung dengan tingkat kebugaran mereka.

Berjemur
Sempatkan berjemur sesekali selama kurang lebih 20 menit untuk menghangatkan tubuh. Jangan lupa gunakan tabir surya agar tidak menyebabkan pergantian pigmen kulit Anda. Hasilnya, selain kulit Anda tampak makin eksotis, agenda berjemur mampu memanaskan libido Anda.

Berhenti merokok
Nikotin awalnya dapat membantu Anda untuk meraih gairah seks. Tapi dalam jangka panjang, kebiasaan ini justru akan membunuh kemampuan rangsangan Anda saat ingin bercinta.

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com