Sabtu, 31 Maret 2012

ESET Antivirus Versi 5 Telah Dilengkapi dengan Parental Control

    chip%20eset_2    Sangat banyak pengguna antivirus ESET yang menantikan versi terbaru dari produk ESET Antivirus. Maka dari itulah, baru-baru ini ESET anti virus yang sudah siap didownload oleh pengguna, yakni ESET Antivirus versi 5.

         Untuk mendapatkan ESET antivirus versi 5 tersebut, Anda cukup mengunduhnya di http://beta.eset.com.

    Keunggulan dari anti virus ini adalah terdapat layanan parental control yang sangat membantu para orang tua untuk menjaga anak-anaknya dari serbuan situs-situs dewasa, atau situs lain yang tidak sesuai dengan usia anak.

    Sementara itu, terdapat fitur lain yang tidak kalah canggihnya yakni layanan Advance Heuristic Engine sebagai teknologi andalan ESET, akan secara aktif memonitor adanya perilaku file-file yang mencurigakan.

    Fitur Lain yang terdapat di ESET Antivirus versi 5:

    • Kemampuan scan lebih cepat, dan deteksi lebih tinggi dengan minimum false positive alarm.

    • Bagi para gamer: dilengkapi fasilitas lebih mudah untuk menunda pop-up notifications, scanning dan scheduled tasks saat berada pada possi full-screen.

    • Parental Control (hanya ada di ESET Smart Security) fitur untuk membatasi web access atau untuk penyesuaian pola pengawasan bagi pengguna anak-anak dengan membuat daftar yang boleh dan yang tidak boleh dikunjungi.

    • User profile yang dapat membedakan akses tiap user terdaftar (hanya ada di ESET Smart Security).

    • Device Filter yang semakin detail, pada versi 5 ESET mampu mengontrol removable device yang diperbolehkan atau tidak berdasarkan device type, size, serial number, vendor dan sebagainya.

    • Auto-Scan of Removable Media fitur ini berguna pada saat kita memasukkan removable media, pilihan pop up scan akan otomatis muncul. Jadi user dapat memilih mau scan terlebih dahulu atau tidak.

    • Cloud-Powered Reputation fitur ini mengumpulkan informasi tentang file dari semua pengguna yang berpartisipasi dalam Cloud System, sehingga proses pendeteksian whitelist, blacklist malware lebih cepat.

    • Management startup scan dan usage memory yang semakin baik.

    • Submission suspicious file, pada versi teranyar ini fitur submission atau pengiriman sample file ditambahkan fitur false alarm submission file. Sehingga akan lebih memudahkan user untuk mengirimkan file virus atau suspicious ke ESET labs.

      0 komentar:

      Get Free Shots from Snap.com