Jumat, 30 Maret 2012

AOC Hadirkan Monitor USB Portable

a5c5dd491705814ff9435c0a9ee6c211

Tak cukup puas dengan layar laptop? Mungkin Anda membutuhkan layar tambahan. Perangkat ini diciptakan bagi mereka yang mencintai portabilitas laptop sekaligus membutuhkan layar extra atau tambahan. Anda dapat selalu terkoneksi dengan layar external, tapi kalau melihat betapa besarnya monitor saat ini, hmm..
AOC, perusahaan yang memiliki spesialisasi pada monitor komputer ini telah mengumumkan peluncuran dari solusi baru untuk mereka yang dinamis tapi tidak ingin terkendala dengan beban monitor yang besar. Perangkat yang disebut AOC USB Monitor ini memiliki tampilan yang ringan dan dilengkapi dengan USB port. Bahkan layar ini tidak memerlukan power cord atau kabel VGA, serta dapat berfungsi dalam dual dan multi-monitor setups.
AOC_monitor_02
Selain meningkatkan produktivitas dan multitasking dengan layar yang lebih besar, USB Monitor ini dapat digunakan sebagai perangkat presentasi tanpa menggunakan proyektor. AOC USB Monitor hadir dengan layar 16 inci, 5ms response time, 50.000.000:1 contrast ratio dan resolusi 1366x786.
Perangkat ini juga dibuat dengan Smart Stand yang dapat dilipat dan mendukung monitor di kedua modus, baik portrait maupun landscape. AOC USB Monitor akan dilempar ke pasar dengan harga $139 pada Oktober mendatang. Hmm.. apakah kehadiran layar tambahan ini benar-benar akan menjawab kebutuhan konsumen, bagaimana dengan Anda, apakah Anda membutuhkannya?

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com