Rabu, 28 Maret 2012

Tipe Wanita Ini Sulit Capai Klimaks

58283_bercinta_tidak_memuaskan_300_225Semakin cerdas seorang wanita, kemampuan mencapai orgasme cenderung berkurang. Tingkat pendidikan wanita ternyata berpengaruh langsung pada kehidupan seks. Penelitian yang dilakukan ilmuwan Jerman bahkan mengungkap, wanita dengan kecerdasan tinggi cenderung lebih sulit mencapai orgasme.

Seperti dikutip dari laman Genius Beauty, penelitian ini menyimpulkan, wanita berpendidikan cenderung jarang puas dengan kehidupan seks mereka. Hal ini, kata peneliti, mungkin saja terjadi karena wanita dengan kecerdasan tinggi terlalu sibuk berpikir walaupun sedang berhubungan seks.

Para peneliti melakukan survei yang melibatkan lebih dari 2000 wanita berusia 18-49 tahun. Hasil survei menunjukkan bahwa sekitar 60 persen dari wanita dengan pendidikan tinggi, mengalami kesulitan dalam mencapai orgasme. Hanya 40 persen dari wanita dengan pendidikan menengah memiliki keluhan tentang masalah yang sama.

Menurut para ilmuwan, sulitnya wanita berpendidikan tinggi mencapai klimaks saat bercinta juga dipengaruhi oleh ketelitiannya. Mereka cenderung memiliki mental yang halus yang diciptakan oleh pendidikan tinggi pada khususnya.

Wanita terdidik cenderung lebih teliti dalam memilih pasangan, dan lebih sulit bagi mereka untuk mengatasi setiap masalah dengan pasangan mereka

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com