Senin, 26 Maret 2012

Boost Kecepatan Akses Internet 3 Unlimited

3-150x15Masih seputar trik dan tips provider selular yang ajib satu ini. Kalau pada postingan sebelumnya saya membahas tips tentang  Trik Internet Gratis 3 (three) 2011, kali ini saya akan membagikan trik cara mempercepat akses koneksi internet 3 unlimited. Melihat banyak sekali pengguna internet broadband 3 (three) pada akhir-akhir ini, mungkin karna lebih murah ya dari yang laen  (mungkin seh), kecepatan internet 3 pun semakin menurun. Ga seperti awal-awal dulu.

Tapi tenang sob… masih bisa kita akali dengan sedikit ngerubah konfigurasi defultnya. Ni saya tau dari teman saya sendiri yang tiep hari online nya pake 3.  Nah spesial buat yang ngunjungin blog ini, saya bocorin dah cara rahasia mempercepat koneksi internet 3 (three) unlimited.

APN: 3broadband
Username ma pass: 3broadband
Dial Number: *98#

Selamat mencoba Boost kecepatan akses internet 3 unlimited. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com