Rabu, 28 Maret 2012

Bahaya 'Seks Solo' Bagi Pria Muda

    56357_playboy_dvd_300_225Banyak pria muda mengalami gangguan disfungsi ereksi akibat sering menonton video erotis. Beberapa studi mengkonfimasi bercinta memiliki manfaat yang sama dengan berolah raga. Namun perlu diingat, terlalu banyak melakukan 'seks solo' alias bermasturbasi menyebabkan pria rentan mengalami gangguan disfungsi ereksi, bahkan di usia muda.

    Menurut sebuah studi terbaru yang dilakukan para ahli dari Universitas Padua dan dipimpin oleh Profesor Urologi Carlo Foresta, sekitar 70 persen pria muda yang meminta bantuan medis dengan keluhan gangguan seksual, memiliki kebiasaan terlalu banyak menonton film erotis.

Seperti disebutkan Dr. Foresta, fakta yang terungkap dari penelitian ini memperlihatkan sebuah ironi--di usia muda pun banyak pria mengalami gangguan ereksi. Mereka juga bahkan tidak menikmati hubungan seks dengan wanita sebenarnya.

Menurut para ilmuwan seperti dilansir Genius Beauty, hal ini disebabkan penyimpangan dalam proses pengembangan hormon dopamin, hormon otak yang terlibat langsung dalam pembentukan kecanduan, terutama obat.

Studi menemukan, mengurangi ketergantungan pria terhadap video erotis akan memperbaiki dan meningkatkan kinerja seksual secara bertahap.

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com