Selasa, 27 Maret 2012

7 Hal Kecil yang Bikin Wanita Jatuh Hati

clip_image002

Kadang Pria anggap kebisaan kecil tidak berdampak terhadap pasangan, tapi pekerjaan kecil seringkali bisa menimbulkan dampak besar terhadap pasangan dan bisa membuat kita merasa dicintai.

Berikut ini aksi sepele yang bisa membuat hati wanita berbunga-bunga, seperti dikutip dari laman She Knows:

1. Membawakan barang-barang

Ketika wanita sedang membawa barang-barang yang berat, seperti kantung belanja, dan pria langsung mengajukan bantuan, wanita akan sangat menghargai hal ini.

2. Memuji meski Anda mengenakan baju tidur

Minggu pagi, ketika Anda sarapan masih mengenakan baju tidur, suami memuji Anda. Ketika suami berkata, "Kamu tetap terlihat cantik dalam busana apapun", tentunya bisa membuat hati wanita melambung.

3. Memikirkan hal-hal kecil

Ketika gula atau kopi habis, tanpa diminta si dia sudah membelikannya untuk Anda. Ketika si dia ingat hal-hal yang Anda lupa, Anda akan makin cinta padanya.

4. Mendengarkan keluhan

Setelah sepanjang hari bekerja, Anda pun ingin mengeluarkan uneg-uneg. Ketika pasangan bersedia mendengarkan keluhan Anda, Anda akan merasa memiliki seseorang yang mengerti Anda tanpa menghakimi.

5. Membuatkan teh

Biasanya pria paling suka jika pasangannya menyajikan teh untuknya. Tapi, jika pria sesekali menyediakan teh untuk wanita, dijamin akan membuat wanita tersenyum.

6. Menjemput di kantor

Kemacetan di jalan, dan kendaraan umum yang penuh sesak akan menimbulkan stres. Karena itu, wanita akan sangat menghargai pasangannya, jika bersedia menjemputnya.

7. Memasakkan makanan favorit

Memberikan kejutan dengan menyediakan masakannya untuk Anda, tentu akan membuat hati Anda 'melayang'. Sesekali dilayani pasangan membuat wanita merasa sangat dihargai dan dicintai.(vivanews)

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com