Selasa, 27 Maret 2012

Trik Menggoda Pujaan Lewat Bahasa Tubuh

Menggoda seseorang tidak hanya memerlukan kata-kata. Bahasa tubuh bahkan lebih ampuh untuk menggoda seseorang yang Anda sukai untuk mendekat.

100236_posisi-wajah-menggoda_300_225Tidak percaya? Coba praktekkan beberapa langkah di bawah ini.
1. Tersenyumlah
Dengan tersenyum atau tertawa tanpa dibuat-buat, Anda akan terlihat
percaya diri di depannya. Pria lebih menyukai wanita yang memiliki rasa percaya diri tinggi dibandingkan mereka yang tidak. Lagipula, senyuman dapat memancarkan inner beauty Anda di depan semua orang. Jadi, Anda akan terlihat cantik tidak hanya di depan pujaan hati, tetapi juga di depan semua orang.

2. Berteman di Facebook
Facebook sudah menjadi bagian dari hidup Anda. Bahkan, untuk mengetahui gebetan Anda lajang atau tidak, Anda bisa melihatnya di Facebook. Jangan malu-malu untuk bertanya alamat Facebook-nya. Tidak hanya dapat mengetahui kepribadiannya, Anda pun dapat berusaha mendekatinya via Facebook. Tapi, jangan terlalu gencar ya. Memainkan seni tarik ulur masih sangat diperlukan agar membuat seorang pria penasaran dengan Anda.

3. Pegang tangannya saat menonton film horor
Klasik memang. Tapi, jangan berdalih. Ini memang salah satu jurus ampuh untuk menarik perhatiannya.

4. Pinjamkan buku yang ia suka
Dengan kepintaran, kecantikan Anda dapat terlihat jelas. Jika Anda dan dia memiliki minat yang sama pada jenis buku tertentu, tentu dia akan lebih mudah Anda dekati.

5. Sentuh tangannya
Mungkin Anda dapat beradu panco atau hanya sekedar perang jempol.
Permainan-permainan ini dapat mendekatkan kalian. Dengan bersentuhan, getaran-getaran dapat ia rasakan. Jadi, jangan pernah menganggap remeh efek sentuhan.

6. Tonton film romantis
Pria memang cenderung tidak menyukai film romantis, tapi mereka akan mengetahui sinyal di dalam film tersebut jika menontonnya berdua dengan Anda.

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com