Senin, 05 Maret 2012

SUCCESS IS EVERYWHERE

Didaerah tempat saya tinggal ada sebuah gudang besar menampung kardus-kardus bekas yang setiap hari dikirim kepabrik-pabrik untuk diolah menjadi berbagai macam kardus baru dan yang mengejutkan adalah pemiliknya seorang bekas pemulung 7 tahun yang lalu.

Iya, 7 tahun yang lalu dia adalah seorang pemulung ulung  gudang yang besar sekarang adalah bekas gubug dia, kira-kira apa rahasianya hingga dia bisa menjadi kaya raya (tanpa bantuan Om Jin loh kalau bantuan paman Google mungkin iya :p ) Menurut saya dia jeli, dulu disemarang tidak ada pengepul kardus bekas, akhirnya dia berinisiatif menjadi pengepulnya dan yang kedua dia berani melobi pabrik-pabrik besar pembuat kardus.

Nah kesimpulan yang dapat kita petik adalah apapun latar belakang anda sukses bisa kita raih asal kita jeli melihat kesempatan,jangan menjadi orang yang pintar tapi bodoh,saya pernah membaca salah satu testimoni peserta seminar Tung Desem Waringin,sekarang dia sudah memiliki sebuah mobil jaguar (bukan dari poin plus plus loh) 3 tahun yang lalu dia adalah OB (Office Boy) disebuah perusahaan swasta.

Sekarang bagaimana dengan anda? diam dan tetap dengan aktivitas anda? sedangkan orang-orang sudah bangkit meraih sukses. Jika anda sudah membaca artikel-artikel diBLOG ini anda sudah melangkah sedikit untuk meraih sukses ANDA, teruslah membuka pikiran positif anda,apapun kerja anda apapun kondisi anda saat ini sukses bisa diraih.

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com