Senin, 26 Maret 2012

Mengatasi "Akun Facebook Tidak Tersedia"

AkunFacebook

Salam Bersaudara,Dalam Kegiatan Apapun kita sering menggunakan Yang namanya internet.Kita juga sering menggunakan beberapa jejaring sosial yang bisa terhubung dengan teman atau saudara kita yang dekat dan jauh dimanapun.Salah Satu jejaring sosial yang sangat terkenal saat ini ialah facebook dan Twitter. Nah ini adalah sautu pengalaman saya.Kemarin saya ingin login ke facebook,tiba-tiba datang tulisan "Akun Tidak Tersedia".Wah saya cukup terkejut saat itu,saya kira akun facebok saya di blogkir atau di hack orang.Lalu akhirnya saya cari tahu lewat mas google.Dan ketemu dengan yang saya cari.
Penyebab Akun itu tidak bisa dibuka adalah sebagai berikut:
1.Terlalu banyak Ad orang.
2.Banyak memiliki teman.
3.banyak orang yang ad kita sebagai teman tapi kita abaikan sehingga menumpuknya request tersebut.
4.Dan sering membuka fb dikomputer dan HP pada waktu bersamaan.
Hal yang bisa kita lakukan Agar akun kita bisa aktif kembali :
-Biasanya jika beberapa jam belum juga bisa kita mengggunaka akun facebook kita tersebut,kita harus mengirim pesan email kepada pihak facebook dengan menggunakan email yang kita gunakan di facebook.
Kirimlah email yang berisikan permohonan agar akun facebook kita bisa di aktifkan kembali seperti :
Why does my facebook account disabled ? Can i get back my account again ? Please help to unlock my facebook account again. Thanks !. Dan diberi dengan judul Unblock/enable return my facebook account. lalu kirimlah disalah satu email dibawah ini :
1. disable@facebook.com
2. appeals@facebook.com
3. info@facebook.com
Namun kadang Akun tidak tersedia itu kadang aktif sendiri tanpa kita mengirim email itu.Namun Kiriman ini disarankan pada akunnya yang memang sudah beberapa kali dicoba dan sudah ditunggu beberapa jam juga tidak bisa dan masih mengeluarkan pesan "Akun tidak tersedia" Nah inilah cara jitu buat permasalahn seperti itu.

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com