Senin, 12 Maret 2012

Cara Gampang Deketin Cewek

Coba kamu bayangkan, ketika kamu lagi jalan – jalan di mall, atau di mana saja, dan kamu melihat cewek asik dengan nilan 8. Otak kamu berpikir bagaimana cara untuk kenalan dan bagaiman cara mendapatkan nomor handphonenya atau juga mendapatkan e-mailnya. Dan kamu merasa frustasi karena tidak tahu apa yang harus kamu lakukan...

Kali ini saya akan berbagi suatu teknik yang bakalan bikin kamu kenalan dengan cewek segampang kamu membalikkan telapak tangan kamu.

Katakanlah kamu lagi jalan – jalan di mall atau di mana saja dan kamu melihat ada cewek cakep di sana, kamu mulai berpikir bagaimana cara kenalan dengan cewek itu dan bagaimana mendapatkan nomor teleponnya.

Dan akhirnya kamu cuma bisa diam di tempat sambil mengagumi kecantikannya dari jauh karena kamu tidak tahu bagaimana cara yang ampuh buat kenalan dengan cewek.

Tapi semua itu ga akan terjadi lagi dengan kamu setelah kamu membaca keseluruhan artikel ini.

Teknik ini bisa digunakan kapan saja dan dimana saja kalau kamu mau kenalan dengan cewek. Sepanjang kamu masih bisa melihat cewek asik, sepanjang itu juga kamu masih bisa menggunakan teknik ini. Kamu tidak bisa menggunakan teknik ini ketika disekitar kamu sudah tidak ada lagi cewek. (Yang artinya kamu mungkin ada di penjara).

Teknik ini bisa digunakan dimana saja kamu melihat cewek, dan teknik ini tidak memerlukan berbagai macam teknik jabat tangan atau kata – kata hipnotis yang aneh. Yang diperlukan Cuma satu, yaitu keberanian kamu untuk mencoba teknik ini. Dan saya yakin kamu pasti punya keberanian itu di dalam diri kamu.

Kita semua tahu kalo setiap cewek itu punya sikap self-defense kalo ketemu dengan orang baru. Tidak hanya cewek, cowok juga begitu. Coba kamu bayangkan apa yang kamu rasakan ketika kamu ketemu dengan orang baru. Ada rasa tidak nyaman yang menjalar dalam tubuh kamu. Dan biasanya refleksi dari rasa tidak nyaman itu kita bakalan diam dan tidak terlalu banyak bicara kalau ketemu dengan orang baru.

Cewek juga begitu. Jadi jangan langsung diambil hati kalau ketika kamu ngajak dia kenalan lalu sikap dia ke kamu seperti ”Siapa sih lo?”. Wajar saja boys, mereka sudah ditakdirkan seperti itu.

Untuk mengatasi hal itu, ketika kenalan dengan cewek, kamu cuma punya waktu sebanyak 3 detik, ya, 3 detik, untuk mencari apa yang bisa kamu berikan komentar tentang penampilannya.

Coba mulai dari sepatunya, dan kemudian cari yang lain. Jangan sekali – kali berkomentar tentang penampilan fisiknya seperti pantat, dada, dll. Cobalah berkomentar tentang hal itu dan kamu akan berakhir di tong sampah.

Jadi ketika kamu sudah menemukan hal yang bisa kamu komentarin, segera berikan komentar kamu dan senyumlah kepadanya, buatlah kontak mata yang kuat.

Contoh :

Si cewek pake sepatu merah yang sangat cerah. Kamu komentarin kayak gini :

Kamu : “Wah, sepatunya bagus. Adik gue bakalan suka kalo gue beliin dia sepatu kayak gini. Kamu belinya dimana?”.

Si cewek pake baju cewek model sekarang warna hitam.

Kamu : “Adik gue suka pake baju kayak gini. Emang dimana belinya?”.

Kalo kamu ga punya adik, coba ganti dengan tante, sepupu, kakak, temen, dll.

Dia mungkin akan ngomong seperti

Dia : ”Oh, aku dapetnya di sini(butik, mall)”.

Sesudah dari situ kamu bisa bertanya tentang bajunya, gelangnya, atau sesuatu yang ada pada penampilannya. Semakin dia berpikir kamu ngajak dia ngobrol hanya untuk nanya hal – hal tersebut, semakin rendah self-defensenya. Dan semakin bagus pula kesempatan kamu untuk lebih dekat dengan dia.

Ketika semuanya berjalan lancar, kamu Cuma punya waktu sekitar 1 atau 2 menit lagi untuk ngobrol dengan dia. Dan kemudian pergi dari situ dengan membawa nomor teleponnya.

Sekarang masalahnya adalah bagaimana kalau cewek tersebut tidak mempunyai apa – apa yang bisa dikomentarin pada penampilannya?

Gampang kok. Selalu ada yang bisa dikomentarin kalau kamu jeli melihatnya. Jika dia memakai baju kaos, kamu tetap bisa memberikan komentar tentang kaos itu. Misalnya warnanya, modelnya.

Saya merekomendasikan untuk komentar tentang perhiasan, karena setiap cewek membawa banyak perhiasan kalau pergi ke mall.

Sekarang saya cuma ingin kamu keluar hangout dan mempraktekan teknik tersebut. Semakin sering kamu mempraktekan teknik ini, semakin banyak pula kamu mendapat kenalan – kenalan cewek baru, semakin tinggi pula nilai sosial kamu, dan yang paling penting, semakin kamu mempunyai banyak pilihan dalam hidup kamu.

Jadi, tunggu apa lagi? Segeralah bergegas dan terapkan teknik ini!!

Good luck boys!!

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com