Senin, 12 Maret 2012

Cara Cepat Meningkatkan Pageview Situs

1. Update Artikel Setiap Hari..

Ga harus banyak-banyak satu atau dua saja sudah cukup. ini akan menunjukan bahwa blog anda hidup. Selain itu dengan selalu update julah artikel di blog kita akan bertambah dan insya Allah akan mendatangkan pengunjung yang baru. Biasanya pengunjung baru ini akan membaca lebih dari satu artikel, atau mencari artikel bermanfaat lainnya yang belum dia baca.

2.Buatlah Judul Artikel Semenarik Mungkin

Judul artikel yang unik dan nyeleneh biasanya lebih mudah di klik oleh pengunjung, pemilihan judul memang sangat sensitif, jadi jangan sampai anda melewatkan ini sebab dengan judul artikel yang menarik akan menarik minat pembaca untuk melihatnya

3. Submitlah Artikel Anda Ke Sosial Bookmark

Banyak pilihan yang bisa anda lakukan baik itu lintasberita.com, infogue.com, atau antarblog.com . Jika anda adalah blog baru dan sepi dari pengunjung saya sarankan daftar dan submit artikel anda disana, jika anda beruntung dan jadi top 10 hit, situs kita akan mulai kebanjiran pengunjung dan mulai di kenal.

4. Pasang Artikel Penting Di Sidebar Blog Anda

Manfaatkanlah fasilitas sidebar anda untuk memberi kemudahan bagi para pengunjung untuk menemukan artikel yang sangat bermanfaat, navigasikan sidebar anda dengan blogroll atau link artikel andalan, jangan lupa untuk menuliskan judul yang menarik dan tampilan elegan ini akan sangat membantu jumlah pageview anda dimasa yang akan datang.

5. Pasang Artikel Terkait di Blog

Percaya atau tidak artikel terkait ini memiliki persentasi terbesar untuk meningkatkan jumlah pageview anda. Anda dapat membuatnya secara manual atau anda bisa membuatnya secara otomatis dengan tutorial yang kang salman buat ini artikel berkaitan dibawah posting.

6. Buatlah Navigasi Situs Yang Baik dan Terarah

Navigasi menu pun memegang peranan penting dalam meningkatkan jumlah pageview perharinya, jadi buatlah navigasi yang baik dan dengan nama menu yang baik, percaya atau tidak navigasi itu menggambarkan secara singkat sitemap kita.

7. Pasang Blog Arsip

Jika anda malas memasang artikel berkaitan mungkin memasang blog arsip merupakan pilihan yang wajib untuk di lakukan. banyak blog-blog bermuatan besar seperti terselubung.blogspot.com yang menjadikan blog arsip nya sebagai ladang pageview dan ini memang terbukti ampuh. cara memasangnya sendiri cukup mudah karena sudah disediakan oleh blogspot di add widget > dasar-dasar.

8. Buatlah Blog Anda Secepat Mungkin

Blog yang berat akan membuat pengunjung malas untuk membaca artikel lainnya. jadi kurangilah widget- widget yang anda gunakan untuk mempercepet loading blog kita. Oke :)

9. buatlah blog yang rapih dan nyaman

Jadikanlah blog anda rapih dan buatlah suasana senyaman mungkin, seperti perpaduan warna yang baik. jika pengunjung kita nyaman di blog kita bukan hanya pageview yang akan ia lakukan, namun akan datang dan kembali lagi sendiri atau mengajak teman yang lainnya.

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com