Selasa, 27 Maret 2012

Cara Ampuh Mengakhiri Jomblo

clip_image002Cowok dengan wajah tampan bukan jaminan untuk selalu mendapatkan pasangan. Jika teman-teman, Kakak-kakak, abang-abang, pokoknya semua yang belum mendapatkan pasangan, silahkan coba tips ini.

Merubah Penampilan
Dengan berpenampilan lebih rapi, bersih dan segar akan memberikan kesan yang baik. Selain disukai wanita, berbadan wangi juga dapat menambah kepercayaan diri. Pilihlah pakaian yang cocok dengan penampilan dan selera Anda. Mencoba lebih care dengan perawatan kulit maupun wajah agar Anda tampak lebih bersih dan segar.

Senyum
Ada pepatah bijak mengatakan, "Senyuman adalah senjata ampuh untuk menebar pesona." Caranya? Lontarkan Senyuman atau gurauan yang akan membuat dia tersenyum. Tapi akan lebih baik jika orang di sekitarnya ikut tersenyum. Hasilnya ia pasti akan makin terpesona dengan Anda. Survei membuktikan 9 dari 10 wanita menyukai cowok yang punya selera humor, cuma cewek jutek yang tidak suka humor .

Jujur
Dengan cara yang tepat, bukan hal sulit membuat cewek 'mendatangi' Anda. Jika Anda merasa telah bertemu dengan seorang cewek idaman, tunjukkan bahwa Anda pria jujur, sopan, sekaligus charming. Jika ia ingin sharing, curhat atau sekedar ngobrol, tunjukkan juga kalau Anda sangat antusias dengan ceritanya. Setelah itu Anda akan merasakan indahnya dikelilingi para cewek.

Pendengar Setia
Saat ia bercerita, tunjukkan kesan bahwa anda tertarik dengan ceritanya. Tunjukkan pula bahwa Anda bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang brlian, tanpa terkesan menggurui.

Jangan Sok Akrab
Banyak cewek memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Alasannya adalah karena, dia merasa hubungan dengan Anda sedah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah jika anda benar-benar suka ma cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab.

Lakukan yang terbaik
Anda tidak perlu memaksakan diri melakukan hal-hal yang hebat hanya untuk menjadi yang terbaik. Anda cukup memastikan tampil bersih tidak berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.

Jangan Banyak Menilai
Tidak ada manusia yang sempurna, hal inilah yang kerap dilupakan para cowok, termasuk cewek juga . Siapa sih yang tidak sebel jika dinilai terus-terusan. Usahakan untuk tidak membandingkan seorang cewek dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah kabur.

Jangan Mengikat
Syah-syah aja kalau anda suka dan berharap one day dia bakal jadi milik Anda. Namun bukan berarti Anda boleh mengikatnya. Beri ia ruang gerak, jangan sering 'berkeliaran' di sekitar dia. Biarkan dia menebak dimana anda berada, sedang ngapain, dan dengan siapa. Asal anda tau ketidakhadiran anda justru menumbuhkan kerinduan dalam dirinya. Seneng kan kalau sedang dikangenin orang ?

Jual Mahal
Meskipun yakin kalau si cewek udah jatuh hati pada Anda atau bahkan sudah ngebet banget, coba deh pura-pura nggak butuh atau bisa juga berlagak cuek kalau Anda sedang didekatnya. Dijamin dia bakal penasaran abis.

Buat Dia PenasaranBukan rahasia lagi kalau yang namanya cewek itu suka sekali dengan segala sesuatu yang bersifat misterius. Maka dari itu di kesempatan pertama, Anda tidak usah langsung membuka diri. Beri sedikit informasi tentang siapa Anda. Jika langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan merasa tidak ada tantangan lagi. Kalau sudah begini sia-sia dong usaha Anda. Makanya biarkan rasa ingin taunya berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk bisa mengenal Anda lebih jauh.

Jangan Terlalu Nafsu
Saat lagi PDKT, cobalah tahan hasrat dalam diri. Jangan terlalu sering nelpon. SMS atau kirim email? Boleh... tapi jangan ngegombal melulu. Namun usahakan pembicaraan cukup bermakna dan membuat dia terpesona.

Waktu Yang Tepat
Pilih waktu yang tepat, jangan terlalu lama PDKT dan jangan terlalu cepat menyatakan. Ungkapkan perasaan Anda pada saat suasana si dia sedang gembira. Anda yang tau kapan itu....

Selamat mencoba... good luck ya... ^^

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com