Selasa, 27 Maret 2012

Apple Buat Kantor Baru Bak Pesawat Luar Angkasa

2013-150811-4e48799edb773​Pabrikan gadget eksklusif yang mempunyai pembeli tertentu, Apple, dikabarkan sedang membuat kampus baru. Kampus tersebut rencananya akan terletak di Cupertino dan berukuran 2,8 juta kaki persegi. Bentuknya akan menyerupai pesawat luar angkasa bulat.

Kota Cupertino sendiri untuk pertama kalinya akan mengulas dari segi dampak lingkungan, lalu lintas, kebisingan hingga kualitas udara bila kampus ini dibangun. Isu ini akan dibahas oleh pemerintah kota dan publik di Dewan Kota dan Komisi Pengembangan.

Bangunan yang disebut sebagai Apple Campus 2 ini disinyalir akan memiliki auditorium yang bisa menampung 1.000 orang dan fasilitas riset sebesar 300.000 kaki persegi. Ruangan kantornya sendiri dibuat untuk mampu menampung 13.000 karyawan yang sudah memenuhi kantor Apple saat ini. Kabarnya, Apple juga akan membuat pembangkit listrik sendiri.

Menurut Apple, sebagaimana dikutip dari Apple Insider, kampus baru ini akan memberikan kenyamanan bagi para karyawan dan menjadi sebuah tempat bekerja abad ke-21. Hebatnya lagi, mega kantor ini akan terintegrasi dengan pengembangan dan desain yang mendukung keberlanjutan sosial ekonomi dan lingkungan.

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com