Rabu, 28 September 2011

Software Buat YM dan Windows Messenger yang bermasalah

Awalnya Ane tidak bisa login ke Yahoo Messenger dan Windows Live Messenger/MSN di komputer Ane padahal di laptop bisa, Ane sudah coba cara scan virus dengan update terbaru, System Restore, Clear Junk, Clear Registry, tinggal memformat kompi saja yg belum saya lakukan gara-gara tidak bisa login ke Yahoo Messenger dan Windows Live Messenger/MSN "selalu ada Window Troubleshoot-nya"
setelah saya cari² kesana kemari gimn cara ngatasinya..
akhirnya saya temukan pada omz google yaitu software WinsockxpFix.
Software ini berbentuk exe dan dapat di download di :


download :

indowebster
or
rapidshare


Caranya :
Setelah di download ekstrak dengan winzip/winrar/7zip. Lalu jalankan filenya, pilih Reg Backup "hal ini untuk membackup registry Anda yang sewaktu-waktu bisa direstore ulang dengan System restore".pilih Fix. Nanti akan diminta rebot komputer. Setelah restart coba login ke YM dan Windows Live Messenger/MSN diperkirakan udah bisa masuk.
Resiko software ini sangat kecil yaitu Options di Mozilla kembali ke default namun bisa dirubah kembali seperti selera kita.
Nah bagi yang kesulitan/gagal login di Windows Live Messenger/MSN patut mencoba sopwer ini. Biasanya pesan Triubleshoot yang muncul pesan errornya karena IP Address, DNS, Proxy, Wireless, Proxy Server dll. Yang ada tanda seru warna kuning itu.
Disamping itu software ini juga ampuh utk memperbaiki koneksi internet saya via modem built ini dilaptop "TelkomNet Instan". Sebelum memakai software ini selalu saja error setiap mau melakukan koneksi, tapi setelahnya bisa kembali konek.

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com