Rabu, 05 Oktober 2011

DOA SEORANG PETINJU

                     Semua umat beragama pasti berdoa. Nah, saya dapat cerita tentang isi doa seorang petinju. Di sini bukan maksudnya membahas tentang petinju atau isi doanya, karena doa masing-masing orang bisa berbeda-beda baik bacaan doa maupun caranya. Cara doa pun berbeda-beda sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing. Waktu / jadwal doa pun tergantung masing-masing. Nah, di sini saya ingin sharing tentang isi doa seorang petinju .. kisah ini saya dapatkan dari acara motivasi yang diadakan perusahaan tempat saya berbisnis..

Bagaimana isi doa seorang petinju??

Ya, Tuhan, semoga saya kuat menahan pukulan-pukulan lawan, bangkit dan bisa memukul balik.

Apa hikmah dari kalimat doa ini. Semoga saya kuat menahan pukulan-pukulan, bangkita dan memukul balik. Dalam kehidupan, baik waktu sehari-hari ataupun ketika berbisnis, pasti akan ada hambatan, apapun itu. Tidak mungkin jalan selalu halus dan mulus. Artinya selalu ada hambatan atau mungkin lebih bagus kita sebut tantangan-tantangan. Nah,tinggal kita apakah terus bangkit setiap kali menerima hambatan atau tantangan? Dan akhirnya pada waktunya bisa memukul balik menjadi sukses.

Semoga cerita ini bisa memberikan inspirasi dan motivasi sehingga bisa menjadikan mutiara-mutiara dalam keluarga, kehidupan dan masyarakat bangsa dan negara.

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com