Minggu, 21 Oktober 2012

Oprek Firefox Dengan Configuration Mania

Firefox merupakan browser terfavorit dan paling banyak digunakan oleh pengguna internet hingga saat ini. pernahkan anda menggunakan fitur "terlarang" about:config? fitur tersembunyi dari browser firefox ini memang sudah sangat populer dikalangan neter terutama bagi anda yang suka ngoprek. fitur tersembunyi tersebut dipercaya dapat meningkatkan kinerja firefox dari berbagai sisi.

Add-on firefox yang satu ini bernama Configuration Mania dan fungsinya hampir sama dengan fitur about:config. dengan menggunakan add-on ini, anda dapat mengatur berbagai option yang tidak terlihat atau tersembunyi pada opsi Tool > Option yang ada di Menu Bar browser firefox. Configuration Mania akan memperlihatkan berbagai advanced option dan kemudian dapat diatur sesuai keinginan.

Hampir semua tweaking yang tersedia di about:config dapat diatur melalui add-on Configuration Mania ini. dan ternyata browser firefox memiliki berbagai pengaturan tersembunyi yang dapat meningkatkan kinerjanya baik dari sisi kenyamanan maupun keamanan.

config1

Pada Security settings terdapat options untuk mengatur Javascript, Popup Windows, Antivirus, SSL, Network, Privacy, Mouse Wheel, Multi-Touch, Find In Page, Key Navigation masih banyak lainnya.

config2

Add-on Configuration Mania sangat cocok bagi anda yang hobi ngoprek dan bagi siapa saja yang memiliki keinginan mencoba hal baru. dengan add-on tersebut, anda dapat memaksimalkan dan meningkatkan kinerja browser firefox. versi terbaru Configuration Mania 1.12.2010091201 update 11 September 2010 dan support Firefox 3.5 - 4.0b5.

Untuk mendownload addon Configuration Mania langsung saja menuju KESINI.

This work is licensed under a Creative Commons license.

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com