Jumat, 16 April 2010

SMS ROMANTIS

♥============================♥

      Jika cinta itu indah namun berduri, maka biarkan aku cuma sekedar kagum akan keelokanmu. jika rindu kamu bagaikan jalan yang lurus namun berjurang, maka biarkan aku berhenti untuk tetep setia menanti tulus perlindungan darimu.

♥============================♥

      jika cinta bagi kamu hanyalah sajian indah surga dunia, maka lain halnya dengan aku yang menganggap itu segalanya. hatiku bak kayu yang lapuk termakan waktu mengharap sandaran jiwa tuk tetep bertahan dalam rentangnya hidup yang tak terbaca sisa senja!

♥============================♥

      ikan hiu makan permen, i miss u man…
      ikan hiu makan roti, i miss u sweety…
      jaka sembung naik ojek, gue kangen lo jack…
      burung nuri burung tekukur, i miss u honey selamat tidur…


♥============================♥

      DLaM PeRSiDAnGaN cInTa Q DdK D’kRsI tErDakwA. . .
      hKiM TlAh MnUDuHQ TlAh mNcRI HtImu. . .
      PnGaCrAQ tAk MmPu mmBlaQ. . .
      aKhIr’a Aq D’pTuSX uNtUk mNCiNtAiMu. . . . . . . . .. . . . .. . .

      LUV U 4EVER HONEY

♥============================♥

Mencintaimu datang dari kata yang sederhana...
tidak cukup untukmengisi lembaran kertas...
namun dengan ajaibnya sanggup memenuhi ruang hatiku...
aku mencintaimu bukan karena sesuatu yang kamu punya...
tetapikarena sesuatu yang aku rasakan ketika ada di dekatmu....

♥============================♥

Andai aku punya keajaiban yang pertama akan ku ukir namamu di setiap bintang2
supaya orang di bumi itu tau kalau dirimu sangat berarti bagiku....

♥============================♥

Cinta adalah kabut yang membutakan mata
menghalangi jiwa untuk melihat rahasia kehidupan

♥============================♥

Cinta adalah satu2nya bunga yang tumbuh dan berkembang tanpa bantuan musim...

♥============================♥

Kau bukan saja terindah, tapi juga terdalam dalam hidupku. Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu.

♥============================♥

Di suatu hari. aku rela menunggu jawab cintamu. Kini, atau nanti, tak ada bedanya.

♥============================♥

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.

♥============================♥

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku.

♥============================♥

Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta. Ungkapkan saja, biar semua menjadi nyata.

♥============================♥

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang.

♥============================♥

Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah. Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah.

♥============================♥

Ku iNgin katakan sesuatu padamu but jangan marah yawh! ku tw ni3 terlalu cepat sebelumku terlambat & sebelum orang lain katakan padamu lebih baik ku katakan sekarang meet bobo y, m9 mimpi indah

♥============================♥

Bwt mlm bintanglah yg special,
Bwt bunga kumbanglah yg special,
But bwt aq,cuma kmulah yg plg special...

♥============================♥

Pejamkan matamu,,
bersama heningny malam
petiklah bunga mimpi
dgn jemari kelembutan
dan,,
tidurlah dgn sejuta impian,
sampai pagi kembali datang
menyapamu dgn senyuman
GOOD NIGHT n NICE DREAM yawh!!!!

♥============================♥

Semua pelukis terkenal,
sanggup dan bisa melukis wajah cantikmu, di atas kanvas,
Tetapi mungkin cuma aku yg bisa melukisnya, di dalam hati.

♥============================♥

Mungkinkah MENTARI bersanding REMBULAN?
Mungkinkah SIANG bertemu MALAM?
Mungkinkah API berteman AIR?
Mungkinkah MIMPI berubah jadi NYATA?

♥============================♥

"SINYAL" Rinduku sekuat "INDOSAT" seluas jangkauan "TELKOMSEL" sebening "PRO XL" yang bercahaya bagaekan "MENTARI"...Aq harap,,"VOUCHER" persahabatan kita gak pernah retak & habis karena,,,Hati ini gak semuranh "PERDANA" yang selalu "BEBAS" "ROAMING" gak pernah mati seperti "AS".jujur semua itu karena ku minta "SIMPATIMU" tuk selalu ingat pada Q.

♥============================♥

Sayang..mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya..tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu, karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam...Luv U..

♥============================♥

Setiap pagi embun datang bawa kedamaian beberapa detik..
Bersamamu kedamaian itu terasa setiap detiknya...

♥============================♥

"papa kamu pasti penembak ulung ya?.."
"habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku"
"ibu kamu tukang kebun yah?"..
"trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga"

♥============================♥

Eh tau ga sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

♥============================♥

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

♥============================♥

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

♥============================♥

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

♥============================♥

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

♥============================♥

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

♥============================♥

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

♥============================♥

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

♥============================♥

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

♥============================♥

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

♥============================♥

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

♥============================♥

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

♥============================♥

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

♥============================♥

ريزال   اندريانسياه

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com