Senin, 29 Desember 2014

Trik Sulap Memunculkan Asap

 

Membuat asap dengan tangan kosong? Belum tahu? Ikuti trik sulap sederhana berikut ini! Saya paling sering melihat trik ini dilakukan oleh Limbad dengan skala yang besar.
Efek : Pesulap membakar koin. Kemudian dari tangan pesulap muncul asap yang banyak.
Rahasia : Saya tahu trik sulap sederhana ini sejak usia TK karena bapakku yang guru kimia pernah memainkan ini.
1. Siapkan kertas pemantik korek api dari korek api batangan. Pemantik yang berwarna coklat itu kemudian anda kelupas setipis mungkin. Setipis-tipisnya sehingga tidak tersisa kertas kardus korek
2. Kemudian, letakkan kertas pemantik itu di tempat yang licin. Baik lantai, piring, ataupun koin. Pada posting trik sulap ini saya memakai koin 500 rupiah warna coklat karena relatif licin.
3. Bakar kertas tersebut di atas tempat yang licin. Kemudian, singkirkan abunya dan usapkan jempol dan telunjuk anda pada bekas pembakaran yang menempel pada koin.
4. Gosok-gosokkan jempol dan telunjuk anda yang ada bekas pemantiknya, sehingga akan muncul asap yang cukup banyak. Banyaknya asap tergantung dari banyaknya kertas pemantik yang anda bakar
5. Tambahan trik sulap : Bila anda berada di tempat yang minim cahaya, Tahap 4 bisa anda ganti dengan berada di tempat gelap dan tangan anda berpendar cahaya biru kehijauan.
Selamat Mencoba!

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com