Kamis, 15 Desember 2011

10 Titik Erotis Wanita

Salah satu fase hubungan seksual adalah fase perangsangan. Nah, agar perangsangan bisa maksimal, ada baiknya Anda mengenali zona erotis pasangan. Zona erotis adalah daerah-daerah erotik pada tubuh, baik wanita maupun pada pria. Daerah alat kelamin jelas merupakan daerah sensitif, karena daerah ini penuh dengan saraf-saraf perangsang, termasuk G-spot pada wanita. Secara umum, zona erotis pada pria dan wanita sama, misalnya daerah bibir, sekitar telinga, daerah sekitar leher, daerah sekitar buah dada, sekitar pusar, daerah sekitar alat kelamin, dan daerah sekitar paha bagian dalam. Daerah-daerah ini termasuk daerah sensitif yang umum pada pria dan wanita. Namun, pada beberapa orang, ada juga daerah erotis khusus. Misalnya, sensitif jika dirangsang di daerah leher belakang. Nah, di mana sajakah zona erotis pada wanita?

Pelupuk Mata dan Pelipis
Di kedua area ini terdapat banyak ujung saraf. Stimulasi di area ini sangat membantu membangkitkan gairah pasangan.

Telinga
Selain mata, telinga juga merupakan titik erotis wanita. Bagian ini, khususnya daun telinga dan telinga bagian luar, sangat sensitif dan akan memberikan respon saat dirangsang. Stimulasi dari telinga ke leher juga akan menciptakan rangsangan tersendiri yang bisa mempercepat gairah.

Ketiak dan Bahu
Bagian ketiak termasuk daerah yang cukup sensitif. Sentuhan dan stimulasi yang tepat di daerah ini, kemudian ke bahu, bisa membuat gairah wanita cepat tersulut.

Bibir
Daerah ini penuh dengan ujung-ujung saraf. Selain itu, bibir wanita juga memiliki kulit yang lebih tipis, sehingga sedikit sentuhan akan segera membangkitkan gairahnya.

Payudara dan Puting Payudara
Tak pelak lagi, payudara menjadi salah satu pusat erotis wanita. Sentuhan dan stimulasi di daerah ini dan juga puting payudara akan membuat gairah pasangan terangsang.

Kaki
Bagian ini ternyata juga merupakan pusat erotis wanita. Sentuhan dan stimulasi di area ini akan membuat pasangan terangsang. Sentuh jari dan telapak kakinya. Pijatan halus juga akan membuat pasangan merasa nyaman.

Daerah Belakang Lutut
Setelah melakukan stimulasi di daerah kaki, titik erotis berikutnya adalah daerah di bawah lutut. Area ini tampaknya sering luput dari perhatian. Padahal, kulit di daerah ini sangat sensitif terhadap rangsangan. Sedikit sentuhan dan rangsangan akan menambah gairah pasangan.

Area antara Pusar dan Tulang Pubis
Wilayah ini juga dipenuhi ujung-ujung saraf. Stimulasi di area ini akan mengalirkan darah ke wilayah genital dan membangkitkan gairah.

Pantat
Wilayah erotis lainnya adalah pantat. Selain sarat dengan ujung-ujung saraf, daerah ini juga merupakan tempat otot-otot pelvis saling terkait. Sedikit stimulasi saja akan menciptakan rangsangan di bagian tubuh lain dan segera mendongkrak gairah pasangan.

Vagina
Daerah vagina menjadi zona terakhir yang bisa merangsang gairah sekaligus puncak kenikmatan dalam berhubungan intim. Di area ini terdapat beberapa titik rangsangan, di antaranya bibir vagina, daerah sekitar vagina dan klitoris.

0 komentar:

Get Free Shots from Snap.com