Selasa, 09 April 2013

Membuka Presentasi PowerPoint, Ms Office,PSD Lewat Browser

    Membuka Presentasi PowerPoint, Ms Office,PSD Lewat Browser

    Untuk membuka file yang akan didownload dari internet yang berhubungan dengan dokumen seperti pdf, doc atau docx, rtf, odt, sxw, xls, xlsx, csv, ods, sxc, ppt, pptx, pps, odp, SXI, jpg, gif, png, bmp dan psd. Maka kalian akan memerlukan sejumlah software berbeda untuk membuka file tersebut.

    Biasanya jika kalian menggunakan komputer publik seperti warnet maka banyak aplikasi yang belum terinstall untuk dpat membuka file file tersebut, nah untuk mengatasi masalah tersebut kalian tidak perlu menginstall sejumlah software untuk dapat  membuka Presentasi PowerPoint, Dokumen Ms Office, Spreadsheets dan lainnya yang akan didownload. Kalian hanya perlu menginstall sebuah ekstensi untuk browser Firefox, Flock, Internet Explorer, Google Chrome dan Opera 11, Open IT Online.

    Membuka Banyak Folder Di Dalam Satu Windows Explorer

    Open2520IT2520Online255B6255D

    Membuka Banyak File MS Office Word Dalam Satu Window

    Open IT Online, ekstensi untuk sejumlah browser major ini berguna jika kalian sedang bekerja pada komputer orang lain, misalnya di warnet yang biasanya tidak menyediakan banyak aplikasi yang terinstall di komputer client-nya.

    • Lacuna Launcher - Membuka Banyak Aplikasi Dalam Sekali Klik

        Sekarang bagi kalian yang sering pindah pindah komputer, IT Nomaden :D dapat menggunakan Open IT Online dan tidak perlu menginstall yang namanya Microsoft Office, Star Office, Open Office bahkan Photoshop untuk membuka dokumen kalian.

        Aplikasi yang sama fungsinya untuk membuka banyak jenis/format file dalam satu software pernah kaskot bahas, software ini juga merupakan software gratis yang bernama freeopener, mungkin kalian pernah mendengarnya :).

      0 komentar:

      Get Free Shots from Snap.com